Ayahku sang malaikat dalam hidupku




Ayahku sang malaikat dalam hidupku"

Kita teringat masa kecil dulu orang yang selalu memanjakan dan selalu melindungi kita pas waktu dimarahi ibu dialah sang ayah tercinta . Dan dihari ayah ini mari kita menulis sesuatu yang khusus untuk beliau yang ada di rumah.

Ketika melihat perjuangan beliau demi menyekolahkan anaknya dari tingkat SD sampai dengan perguruan tinggi dan bukan itu saja tapi juga memenuhi kebutuhan kita sehari-hari beliau rela kepanasan, kehujanan, bahkan sakit pun dilakukkan, karena beliau bertujuan tidak ingin kejadian yang pernah di alaminya nanti menjalar kepada sang anak, luar biasa ayah kita itu.

Tapi apakah kita sadar akan hal itu, sudah pernah kah kita membalas jasa beliau?,
Melihat perjuangan yang tanpa henti yang dilakukan ayah pada anak untuk sementara ini kita hanya bisa membalasnya dengan akhlak yang baik, sopan, serta berusaha menjadi anak yang sholeh,

lain dari hal itu sang anak harus menancapkan lagi pada ingatanya kepercayaan yang sudah di amanahkan, maka hari ini teruslah belajar,belajar dan belajar , agar nanti apa yang diharapkan beliau bisa sesuai dengan yang di inginkan , terutama membahagiakan kedua orang tua khusunya.

 Hadits rosulullah Muhammad SAW.
"Tuntutlah ilmu sejak bayi hingga ke liang kubur"

Dari kutipan hadits di atas sudah jelas bahwa menuntut ilmu itu wajib hukumnya dan disitu tidak ada batasan dalam menuntut ilmu segala hal bisa kita pelajari dan kita cari tergantung dari kemauan pribadi kita masing-masing.

Meski ayahmu mungkin ngak sesayang
Ibu padamu, tapi ketahuilah bahwa pengorbanannya untukmu juga ngak main-main. Ia membuktikan kasih dan cintanya padamu bahkan melalui hal-hal yang ngak kamu kira sekalipun, ya, itu semua ia lakukan demi kamu, buah hatinya tercinta :')

Komentar

Postingan Populer